Skip to main content
EdukasiBerita KegiatanSuara Masyarakat

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI

Dibaca: 42 Oleh 24 Apr 2022Tidak ada komentar
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

MALANGKOTA.BNN.GO.ID — (24/04) Kantor Badan Narkotika Nasional memiliki fungsi untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat seperti Penyuluhan/Sosialisasi, Tes Urine, Penerbitan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika), Rehabilitasi Rawat Jalan, dll . Dalam menjaga komitmen tersebut, diperlukan mekanisme untuk melakukan evaluasi kinerja atas pelaksanaan kegiatan pelaksanaan pelayanan publik. Salah satu mekanisme yang digunakan adalah dengan mengadakan survei kepada masyarakat yang telah menggunakan atau menerima pelayanan di BNN Kota Malang. Teknis pelaksanaannya adalah dengan memberikan pesan kepada masyarakat untuk mengisi survei melalui e-form setelah selesai mendapatkan pelayanan.

Survei yang dilakukan terkait dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) atas pelaksanaan pelayanan yang diberikan. Untuk survei yang telah dilakukan selama bulan April 2022 didapatkan hasil penilaian IKM sebesar 92,12 dan IPK sebesar 94,09. Berdasarkan standar perhitungan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbangkumham), kondisi tersebut masuk dalam kategori “sangat baik” untuk IKM dan “bebas dari korupsi” untuk IPK.

Adanya evaluasi yang akan dilaksanakan secara berkala ini dapat menjaga ritme kerja pegawai agar senantiasa menghadirkan pelayanan  yang sangat baik bagi masyarakat.

 

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT DAN PERSEPSI ANTI KORUPSI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel